Google Image Akan Ditampilkan Caption Untuk SEO

Google Image Akan Ditampilkan Caption – Berita terbaru dari Google yaitu Google Image Akan Ditampilkan Caption untuk para pengguna dan pencarinya. Ini adalah sangat bagus sekali untuk menambah SEO di artikel Anda dan optimasi gambar anda.

Google sekarang menambahkan keterangan untuk hasil gambar dalam upaya untuk memberikan gambar yang lebih relevan dan banyak konteksnya.

Keterangan gambar atau caption di rancang akan diluncurkan secara global minggu ini di aplikasi Google pada ANdroid dan iOS dan di browser hp Anda.

Belum ada kabar apakah fitur itu akan diluncurkan kebrowser desktop, yang memiliki tampilan sedikit berbeda dari browser di hp android.

Sekarang ini ketika anda mencari gambar di Google, setiap gambar akan memiliki keterangan dan huruf tebal. Judulnya adalah judul halaman web tempat setiap gambar dipublikasikan.

Google Image Akan Ditampilkan Caption

Google Image Akan Ditampilkan Caption

Google mengatakan dalam siaran pers, “Informasi tambahan ini memberi Anda lebih banyak konteks sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui seperti apa gambar itu”.

Tahun lalu Google menambahkan lencana pada hasil pencarian tertentu dan menambahkan url domain tertentu dan menambahkan url domain situs web untuk menunjukan kepada pengguna dari mana gambar itu berasal.

Kami telah menghubungi Google untuk menanyakan apakah teks akan diluncurkan di desktop ?

Google Image Akan Ditampilkan Caption | Optimasi Gambar Website Anda

Google Image Akan Ditampilkan Caption

Google Image Akan Ditampilkan Caption

Nah agar gambar anda bisa di optimasi dan ketemu di pencarian maka caption ini bisa sangat membantu Anda. Dengan memberi kata kunci di caption dan juga ALT text maka gambar anda akan lebih mudah ditemukan orang dan bisa ranking 1.

Karena itu penting sekali untuk memberi caption dalam gambar agar gambarmu lebih mudah di deskripsikan kepada pencarinya. K

emudian setelah itu diberi kata kunci agar dapat SEO. Gambar ternyata juga ada alogaritma pencarinya sendiri sehingga anda juga harus membuatnya SEO dan mendukung blog anda.

Baca juga: Cara membuat artikel SEO

Nah kalau kalian sudah paham pentingnya caption maka dengan adanya peraturan baru ini anda bisa membuat artikel anda lebih mobile friendly dengan cara memberi caption.

Leave a Reply