Google Larang Iklan Cryptocurrency Beredar

Google Larang Iklan Cryptocurrency – Beberapa waktu lalu pengiklan yang menggunakan Google Dawords untuk mempromosikan bisnis terkait mata uang crypto melihat tayangan iklan mereka turun. dengan pengguna lain mengeoskan tentang pengangguhan iklan melaporkan pada tanggal 8 maret.

Google Larang Iklan Cryptocurrency

Google Larang Iklan Cryptocurrency

Google Larang Iklan Cryptocurrency Beredar dan Dibatasi

Menurut data iklan mereka terkena suspensi dari google dan ada juga yang kena blokir. Financial magnates menghubungkan penurunan pandangan atau pengunjung iklan dengan fakta bahwa iklan adwords berbasis crpto sekarang ini hanya terbatas, yang berarti bahwa dokumen tersebut disetujui namun tidak akan ditampilkan untuk kelompok, umur, wilayah, atau perangkat tertentu.

Pencarian sepintas dari bagian masalah akun google adwords menampilkan beberapa posting oleh perusahaan dibidang crypto yang menulis tentang iklan mereka di tangguhkan atau di block. Beberapa bahkan mengklaim akun mereka di block dan diberhentikan.

Pengguna menulis bahwa akun perusahaan pengembangan teknologi blockchain-nya dihentikan karena keliru tanpa ada kesempatan untuk dipulihkan:

Saya telah menganalisis situs web yang sepenuhnya tidak melanggar kebijakan google. Bisnis kami adalah pengembangan teknologi blockchain dan kami menyediakan layanan di UAE. Tolong tunjukan apa yang harus saya lakukan karena tim google tidak menceritakan masalah penangguhan akun kami dengan tepat.

Menanggapi penyelidikan yang berjudul Mengapa akun cryptocurrency di block? Banyak yang berkomentar bahwa hal itu mungkin karena peraturan jasa keuangan adwords tidak diikuti oleh beberapa pengiklan crypto. Pengguna memasang thread serupa bahwa iklan terkait crypto mungkin dibatasi atau di blokir karena bagi pelanggan tidak dijelaskan secara terperinci.

Dan juga ini dapat melanggar peraturan jasa keuangan google dan juga negara.

Google Larang Iklan Cryptocurrency

Google Larang Iklan Cryptocurrency

Pada bulan januari tahun ini, Facebook juga secara resmi melarang iklan yang berkaitan dengan mata uang crypto, dengan mengutip praktik promosi menyesatkan atau penipuan.

Google juga saat ini mempertimbangkan larangan resmi iklan terkait cryptocurrency pada bulan maret ini.

Tetapi sebulan yang lalu seorang regulator kanada secara terbuka meminta google untuk melakukan pelarangan tersebut. tetapi di tolak dan menjelaskan bahwa perusahaan tersebut tidak ingin membatasi keseluruhan industri dari periklanan google.

Google Adwords juga membantah adanya perubahan dalam peratuan finansial atau jasa keuangan mereka yang akan memblokir iklan cryptocurrency anda.

Leave a Reply