Aplikasi Membuat Video Yang Sangat Disarankan Untuk Kamu

Aplikasi Membuat Video – Dijaman yang sudah semakin maju ini, visual graphic adalah yang utama dalam dunia periklanan. Selain memiliki gambar yang bagus, video juga sangat diperlukan untuk menambah nilai dalam iklan kita. Video adalah salah satu cara untuk beriklan yang bisa kita manfaatkan dengan cara membuat trailer atau bahkan promosi produk, cara ini di anggap efektif dan pasarnya pun sangat luas.

Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

Dunia cinematography atau perfilman adalah hal yang membutuhkan referensi aplikasi membuat video yang baik karena mereka ingin membuat video dengan kualitas terbaik. Tentu anda dapat mencarinya disini!

 

Aplikasi Membuat Video Yang Sangat Disarankan Untuk Kamu

Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

  • Sony Vegas Pro

Yang pertama adalah aplikasi vegas pro, aplikasi ini adalah aplikasi terbaik yang pernah ada, tetapi juga aplikasi dapat merogoh banyak sekali kocek anda. Vegas pro adalah aplikasi yang paling baik untuk para expert dibidang cinematography atau membuat video.

Aplikasi ini dapat membuat film atau bahkan company profile untuk promosi atau iklan. Sony vegas pro terkenal dengan mahalnya dan canggihnya fitur yang diberikan dan sangat rekomen untuk membuat video cinematography atau movie bahkan.

Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

  • Final Cut Pro

Aplikasi yang ke dua ini hanya ada di apple atau Macbook, Aplikasi ini adalah aplikasi terbaik atau dapat bersaing dengan Sony Vegas Pro, karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur filter dan juga lainnya.

Final cut pro adalah versi canggihnya atau pronya dari iMovie, jika anda beli laptop Macbook maka aplikasi iMovie sudah ada di laptop anda karena merupakan aplikasi bawaan.

Ok, selain itu juga final cut pro ini banyak dipakai oleh Youtuber yang menggunakan laptop apple karena di anggap lebih mudah dipakai dibanding aplikasi lain, meski tidak semudah yang anda bayangkan dan pastinya lebih ribet dari pada iMovie.

Aplikasi ini juga berbayar dan harus merogoh kocek yang cukup banyak dan jarang sekali kita mendapatkan bajakannya.

Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

  • Adobe Premier Pro CC

Aplikasi yang ini pasti anda sudah banyak tau jika anda anda pertama kali ingin terjun ke dunia cinematography pasti anda akan diasarankan menggunakan aplikasi ini.

Adobe premier pro adalah aplikasi berbayar juga, tetapi banyak sekali orang yang sudah menawarkan software bajakannya, sehingga mudah sekali anda untuk mendapatkannya, tetapi saran saya adalah tetap beli yang original karena kebutuhan update atau jika ada fitur baru.

Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

  • Adobe After Effect

Aplikasi setelah Adobe Premier adalah Adobe After Effect, meski After Effect bukan termasuk aplikasi mengedit video tetapi biasanya After Effect adalah satu paket dengan Premier pro. Jadi jika anda membutuhkan effect di dalam video anda, atau anda ingin membuat effect, anda bisa membuatnya di Adobe After Effect.

Aplikasi ini bagus banget dan rekomen untuk membuat effect video dan udah banyak yang menggunakannya.

  • iMovie
Aplikasi Membuat Video

Aplikasi Membuat Video

Yang terakhir adalah iMovie, bagi anda pemegang laptop apple, aplikasi ini pasti sudah anda miliki, banyak orang yang meremehkan aplikasi ini. Banyak yang bilang iMovie cuma buat main-main aja.

Mereka salah besar! iMovie memiliki kualitas editing video atau membuat video terbaik, selain karena mudah dipakai dan simpel, iMovie juga gratis ! bagi pengguna apple. Tidak seperti windows movie makers yang kualitasnya kurang baik dan memadai.

iMovie memiliki fitur filter yang baik, greenscreen, picture text dan masih banyak lagi. Karena itu aplikasi iMovie buatan apple ini tidak boleh anda anggap remeh. Banyak Youtuber yang menggunakan aplikasi ini karena selain gratis mereka juga mudah menggunakannya.

Yuk lihat video berikut ini…

 

Leave a Reply