(Last Updated On: Desember 8, 2018)

apa itu affiliate marketing – Seseorang yang baru belajar internet marketing, seringkali belajar tentang affiliate marketing karena prosesnya lebih mudah dibanding membuat dan menjual produknya sendiri. Nah apa itu affiliate marketing

Affiliate marketing itu sebenarnya model bisnis yang dari dulu sudah ada, cuma namanya saja yang sekarang tampak canggih, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara.

Bedanya cuma affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet online sehingga bisa saja disebut makelar online. Bedanya adalah kita akan mengenal yang namanya link affiliate dimana nantinya akan diberikan setelah kita daftar di merchant tersebut.

Nah jika anda sudah mulai tertarik untuk memulai mencoba anda bisa mendaftar di kelbion. Kelbion adalah komunitas belajar bisnis online yang memiliki program affiliate. Jadi selain anda bisa belajar berbisnis online dan anda bisa mempraktekannya langsung dengan cara menjual affiliate anda. Disini anda bisa mendaftarkan diri dengan membayar membership 2,5 juta seumur hidup. untuk join langsung klik gambar dibawah ini !

kelbion
Daftar sekarang !
kelbion
Daftar sekarang !

Cara Kerja Affiliate Marketing / Makelar Online | apa itu affiliate marketing ?

Nah sekarang anda sudah tau apa itu affiliate marketing, sekarang bagaimana cara kerja affiliate marketing ? Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Secara sederhana bisa dijelaskan tugas utama dari seorang affiliate marketer adalah mengirimkan visitor atau pengunjung sebanyak-banyaknya ke website merchant atau toko. Saat visitor pengunjung itu melakukan pembelian atau melakukan suatu transaksi dari link affiliate anda maka si merchant atau toko akan tau bahwa itu datang dari anda dan anda akan diberi komisi.

Bagaimana si merchant bisa tahu visitor itu datang dari Anda ?

Jadi nantinya anda akan diberi link affiliate dan nantinya link affiliate itu anda bisa share di sosial media instagram atau website atau facebook yang penting anda bisa mendapatkan pengunjung.

Nantinya jika pengunjung itu tertarik dengan ang anda tawarkan, anda bisa mendapatkan komisi karena orang tersebut membeli dari link affiliate yang anda share. Semudah itu kan ? Apalagi jika anda memiliki followers instagram yang banyak sehingga anda bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Kalau anda tertarik untuk memiliki banyak followers instagram saya beri sedikit info mengenai tools instagram yang sangat menarik sekali yaitu activfans 

Tools ini bisa membantu anda mendapatkan folowers banyak dengan sendirinya dan lebih kerennya lagi banyak kelebihan lainnya seperti auto likes, auto comment dan lainnya. Klik langsung gambar dibawah ini untuk mendapatkan harga promo !

aplikasi menambah followers instagram

Yah cuma itu saja sebenarnya affiliate marketing.

Sederhana bukan ? Ya sangat sederhana, apakah mudah ? Tidak selalu. Anda perlu membuat konten, share link dan juga mendatangkan pengunjung ke website anda untuk berhasil di affiliate marketing, sama seperti bisnis apapun. Ingat ini sebuah bisnis, bukan sebuah lotre


Shannaldo Karsten

Selamat datang di Blog ini! Salam Kenal! Saya adalah seorang pengusaha di Surabaya yang sekarang juga aktif sebagai Internet Marketer. Pada blog ini saya ingin membantu Anda untuk bisa mengerti dan memulai berBisnis Online...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian