Cara Bisnis Properti Dengan Modal Kecil | Terbaru

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil –┬áMemang sudah tidak heran lagi bahwa salah satu bisnis yang dapat memberikan keuntungan sangat besar dan juga dalam waktu yang cepat adalah bisnis properti.

Bisnis properti adalah salah satu bisnis yang tidak pernah sepi pemain, karena dilihat dari segi pasar kebutuhan setiap manusia adalah rumah atau tempat tinggal.

Untuk memulai bisnis properti ini anda membutuhkan modal yang sangat besar Jika anda sebagai pengembang properti ini, tidak hanya modal untuk membangun rumah tetapi juga pengalaman dari sisi regulasi, pemilihan kontraktor, kerjasama dan lain-lain.

Itu penting sekali anda untuk menguasai ilmu tersebut, tentu dengan ilmu tersebut anda dapat semakin berkembang.

Tetapi jika Anda belum bisa memiliki perumahan sendiri atau menjadi membangun bisnis properti ada solusi lain untuk anda, anda bisa memulai bisnis properti dengan cara menjual properti yang sudah ada seperti menjadi agen properti.

Menjual properti yang sudah ada akan lebih memudahkan anda dari segi modal dan juga branding. Berikut kami bahas sedikit mengenai cara bisnis properti dengan modal kecil yang bisa Anda coba.

Beberapa Cara Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

Menghadiri pameran properti

Pasti anda sering melihat papan iklan properti atau juga melihat orang menjual properti seperti di pameran, beberapa kota besar di Indonesia biasanya sangat banyak pameran properti.

Ini bisa anda manfaatkan untuk memulai bisnis properti dengan modal kecil. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mendatangi stan dan bernegosiasi untuk melakukan penjualan, meski mungkin mereka sudah memiliki tim pemasaran sendiri.

Namun tidak ada salahnya jika anda ikut berusaha memasarkannya, biasanya nanti anda akan diajak menjadi salah satu tim dari tim pemasarannya, jangan lupa untuk tanyakan jelas fee jika anda berhasil menjual properti tersebut.

Aktif di komunitas properti

Salah satu kelebihan dari perkembangan dunia sekarang ini dengan adanya internet marketing sekarang adalah munculnya banyak komunitas-komunitas online dalam bidang tertentu seperti properti.

Gampang sekali caranya untuk menjumpai komunitas ini, anda hanya perlu mencarinya di Google, lalu Anda tinggal join dan mulai berdiskusi dengan mereka.

Selain Anda bisa mendapatkan peluang untuk menjual properti, pengetahuan anda mengenai developer properti juga akan bertambah, tidak hanya itu bergabung di komunitas properti akan membuka wawasan anda dan menambah teman kontraktor yang bisa anda ajak kerjasama.

Mengikuti seminar bisnis properti

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

Seminar bisnis properti memang sudah banyak sekali diadakan di kota-kota besar, jika anda tinggal di kota-kota besar kada bisa mengikuti seminar properti ini dan mulai mencari rekan.

Dengan adanya seminar bisnis properti ini anda akan jauh lebih muda untuk mengenal lebih jauh mengenai bisnis properti, tips dan trik memulai bisnis properti sampai mendapatkan ilmu menjadi seorang developer Property.

Anda juga akan mendapatkan banyak sekali peluang akses informasi mengenai properti yang dijual dari rekan-rekan yang seminar bisnis properti itu.

Setelah anda mendapatkan banyak sekali informasi tentang properti yang dijual dan juga besar fee nya, maka selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memasarkannya. Cara memasarkannya yang paling mudah adalah menggunakan via internet atau online, karena bisa dilakukan secara GRATIS !

Cara Bisnis properti dengan modal kecil yang benar adalah melalui internet, karena anda bisa memanfaatkan marketplace atau situs jual beli online, dan anda bisa memasarkannya secara gratis.

Jangan lupa Untuk memanfaatkan social media, atau jika anda ingin berinvestasi sedikit, anda bisa beriklan di Facebook dengan modal mulai dari 100 ribu untuk percobaan, jangan lupa untuk target iklan kepada target calon pembeli yang tepat, karena keberhasilan iklan di Facebook adalah dengan targeting yang benar.

Baca disini: Cara Beriklan Di Facebook Dengan Mudah

 

Demikian beberapa tips dan cara bisnis properti dengan modal kecil yang bisa saya bagikan kepada anda. Anda bisa memulainya dengan cara-cara diatas, semoga cara yang saya berikan bermanfaat dan berguna untuk anda yang ingin memulai bisnis properti. Pesan saya adalah terus berusaha, untuk menggelindingkan bola pertama kali memang susah, tetapi jika sudah berjalan maka anda tidak perlu lagi banyak tenaga untuk menggelidingkannya. Selamat mencoba!

Leave a Reply