4 Cara Berbisnis Properti Di Surabaya

4 Cara Berbisnis Properti Di Surabaya

memulai-bisnis-properti

Cara Berbisnis Properti – Peluang yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan Bisnis properti ini di Surabaya akan sangat besar sekali. Bisnis properti ini memiliki banyak peluang dalam segmen developer dan investment. Cara Bisnis Properti akan sangat mempercepat Anda untuk mendapatkan pelanggan dan keuntungan.

Nah agar Anda mudah dalam menjalankan bisnis properti, dalam artikel kali ini akan saya berikan beberapa cara atau langkah cepat supaya bisnis properti mampu menggebrak pasaran apalagi didunia bisnis. Dan memang dari sekian banyak bisnis yang dijalankan oleh para pengusaha, bisnis properti lah yang memang memberi keuntungan yang paling dahsyat.

Jadi, Apa itu Bisnis Properti? Mari kita bahas sedikit.

Lalu sebenarnya apa itu bisnis properti, bagaimana Cara Berbisnis Properti dan menjalankannya, bagaimana jika masih pemula? Nah Anda tidak usah khawatir, karena dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan secara mendetail mengenai Cara Berbisnis Properti yang menguntungkan tersebut.

Untuk itu bagi Anda yang penasaran bagaimana cara menjalankan bisnis properti, walaupun masih pemula disinilah jawabannya. Namun sebelum membahas mengenai bisnis properti secara mendetail, perlu diketahui bahwa dalam menjalankan bisnis ini Anda harus memiliki modal dan pastinya modal yang di butuhkan tidak besar kok.

4 Cara Berbisnis Properti Supaya Berhasil Dan Sukses

1. Cari Pemilik Tanah

Carilah pemilik tanah yang bisa diajak kerja sama (Dalam hal ini setelah terjadi kesepakatan negosiasi tentang pembagian keuntungan), selanjutnya cari juga orang yang bisa mendesain bangunan. Kemudian cari juga kontraktor yang bisa dan ahli dalam membuat bangunan, jangan hanya asal jadi. Lihat track Record mereka dalam membangun. Usahakan yang sudah memiliki pengalaman dalam membangun properti. Langkah terakhir, kamu cari pembeli. Ketika terjadi penjualan dan semuanya terjual dengan harga yang pantas, barrulah adakan pembagian kepada setiap pihak yang sudah melakukan bagianya masing-masing. Dan kamu mendapatkan komisi. Hal semacam ini sudah sangat banyak dilakukan orang. Kamu juga bisa melakukanya. Jadi prinsipnya kita sebagai makelar.

Cara Berbisnis Properti

Cara Berbisnis Properti

2. Cari Perumahan Terdekat

Kamu bisa mencari rumah di daerah kompleks perumahan, kemudian jika ada yang hendak menjual rumahnya, kamu bisa menawarkanya baik secara online maupun secara offline. Adakan negosiasi kepada pemilik, berapa persen yang akan kamu dapatkan ketika kamu berhasil menjual properti mereka. Selajutnya, kamu cari penjual. Dan jika kamu berhasil, maka kamu akan diberikan komisi atas keberhasilan menjual properti tersebut.

3. Membuat Management

Selain dua hal di atas, kamu juga bisa membuat sebuah badan usaha kecil-kecilan yang bergerak sebagai agen properti. Bisnis properti seperti ini sekarang sudah banyak di Jakarta, dan mulai berkembang di daerah-daerah. Lengkapi legalitas kamu dan buat kepercayaan masyarakat terhadap agen properti yang kamu bangun. Dengan demikian, orang akan dengan mudah mempercayakan kepada mu properti yang akan di jual dan dibelinya.

Cara Berbisnis Properti

Cara Berbisnis Properti

4. Membuat Properti Online

Agen properti Online. Kalau kamu melihat seperti agen properti rumah123 atau raywhite, maka kamu akan tahu bahwa mereka memangkas biaya marketing mereka dengan cara membuat bisnis properti online. Biayanya hanya sebuah website dengan tampilan yang sederhana dan memudahkan banyak orang.

Jadi kamu hanya mencari orang-orang yang ingin membeli dan menjual rumah saja. Ketika ada yang ingin informasi tentang properti tersebut, kamulah yang akan dihubungi mereka. lalu kamu mendapat komisi dari setiap transaksi yang terjadi. Sering disebut makelar Online….. hehehehe… gak papa, yang penting dapat uang. 

Termasuk jika Anda membuat website untuk memasarkan properti yang Anda jual. Menjual Properti secara Online adalah salah satu terobosan baru untuk pada penjual properti yang sedang kehabisan market place atau contact list. Anda bisa memnafaat kan secara baik dunia internet untuk menghasilkan uang ratusan bahkan milyaran per bulannya.

Jadi Kesimpulannya jika Anda adalah pemain properti pemula Anda tidak perlu berkecil hati soal modal dan pasar Anda. Anda bisa menggunakan modal kecil untuk berbisnis properti dan Anda bisa menggunakan online sebagai basis untuk menjual properti Anda. Mudah bukan? 

Jadi sekian artikel kali ini, selamat mencoba dan jangan takut untuk mencoba!

 

 

Leave a Reply