Cara Beriklan Di Facebook Dengan Mudah

Cara Beriklan Di Facebook Dengan Mudah

Cara Beriklan Di Facebook – Facebook adalah salah satu platform iklan yang bagus. Di facebook kita dapat menargetkan pembeli kita atau buyer’s kita dengan sangat tertarget. Kita dapat mendapatkan income yang cukup besar dari facebook. Contohnya teman saya yang mendapat 80jt dalam sebulan karena beriklan di facebook. Bagi Anda yang pemula dan tidak tahu Cara Beriklan Di Facebook, Anda tidak perlu takut karena disini Anda di sediakan langkah – langkah untuk membuat iklan tersebut secara detail. Cara Beriklan Di Facebook

Cara Beriklan Di Facebook Dengan Mudah

1. Create an Ad. Ketika Anda masuk di akun Facebook Anda, di bagian kanan atas layar browser Anda. Anda akan menemukan tombol berwarna hijau yang menunjukkan “Create An Ad” (Buat Iklan). Klik tombol tersebut untuk membuat iklan Facebook pertama anda. 

Jika anda tak melihat tombol tersebut, silakan klik tombol “gear” di bagian kanan atas layar anda, kemudian klik “Create Ads” atau “Buat Iklan”.

2. Pilih yang Anda Ingin Iklankan. Dalam hal ini, anda memiliki banyak pilihan. Anda bisa mempromosikan URL apapun (entah untuk halaman yang berada dalam Facebook atau yang diluar Facebook), contoh Facebook pages, Facebook application, Facebook event, Facebook place, atau URL eksternal seperti misal situs milik Anda atau link affiliasi. 

Anda bisa menggiring pengguna Facebook kepada eksternal URL berisi sales letter atau opt in form misalnya, atau Anda juga bisa mempromosikan fanpage Anda guna mendapatkan banyak like, guna mendapatkan lebih banyak fans di fanpage Anda dengan lebih cepat.

3. Set Up Iklan Anda Untuk iklan di Facebook. Anda biasanya diminta untuk menuliskan beberapa sales copy pendek dan juga melakukan konfirmasi URL. Preview iklan akan ditampilkan di sisi kanan secara live, jadi Anda bisa melihat bagaimana iklan anda nanti ditampilkan langsung saat anda meng-edit-nya.

Untuk iklan tertentu, misalnya iklan untuk mendapatkan like untuk fanpage Anda, biasanya Anda tidak perlu menuliskan sales copy tambahan. Sales copy yang saya maksud merupakan teks yang anda masukkan yang bertujuan untuk membuat calon pelanggan anda meng-klik iklan anda.

Jadi inilah Cara Beriklan Di Facebook yang saya pelajari. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Bagi Anda yang kurang jelas dapat melihat Video Tutorial dibawah ini:

 

Leave a Reply