Cara Bisnis Online Kambing Yang Cepat Menguntungkan

(Last Updated On: August 31, 2018)

Cara Bisnis Online Kambing – Ternak kambing atau sapi biasanya di anggap bisnis yang menjanjikan karena harga jualnya tinggi apalagi pada waktu bulan kurban idul adha dimana semua orang membeli kabing atau sapi. Misal kita hargai 1 ekor anak sapi adalah 1 jt rupiah dan biaya perawatannya satu tahun 500rb rupiah pertahunnya. Dan pada saat 4 tahun lagi kita jual harganya bisa sampai 4 juta rupiah. Kita akan mendapatkan keuntungan 2jt rupiah.

Bisnis ini sangat menjanjikan apalaginjika anda memiliki banyak modal karena bisa membeli banyak anak kambing. Dengan memiliki ilmu yang tepat dan perawatan yang tepat niscaya bisnis anda akan berkembang dan rejeki akan mengalir.

Nah bulan-bulan ini adalah kesempatan anda untuk memulai bisnis kambing ini, karena pertama anda membutuhkan biaya untuk membeli anak kambing. Kemudian anda harus merawatnya dan itu butuh waktu yang lama untuk anda dapat membersarkan kabing atau sapi tersebut bukan ?

Di tambah dengan anda harus mempelajari ilmu untuk menjual kambing tersebut.

Mungkin anda bertanya bisnis kambing tau jualan kambing kok pakai belajar ilmu sih? Kan tinggal buka saja di pinggir jalan dan lainnya.

Nah yang mau saya beritau kepada anda adalah dengan cara menjual kambing secara bisnis onlin. Karena sekarang ini jaman serba teknologi, maka perkembangan teknologi online harus anda manfaatkan. Sudah banyak yang menjual kambing di online dan hasilnya luar biasa dan pastinya saya berani jamin lebih dari hasil penjualan anda !

Saya juga pertama bingung kok bisa jual kambing di online, tetapi memang ini kenyataannya ! Jika anda tidak percaya bisa search saja di Google.

Memang pada dasarnya bisnis bisa di jalankan dengan 2 cara yaitu offline dan online. Tetapi memang ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. misal kita perlu koneksi internet untuk bisnis online, tetapi jika bisnis offline tidak perlu anda hanya tinggal buka lapak di pinggir jalan.

Nah tetapi apakah anda mau seperti itu terus menerus ? Ada cara yang lebih mudah dari membuka lapak, harus membawa kambing ke lapak pinggir jalan Yaitu dengan cara online.

Jika anda mau belajar bisnis online bisa langsung klik gambar dibawah:

Membuat Authority Blog

Membuat Authority Blog

Sudah banyak yang membuktikannya, sekarang langsung aja kita lihat konsepnya terlebih dahulu cara mudah berbisnis kambing.

Konsep Cara Bisnis Online Kambing Yang Mudah

Cara Bisnis Online Kambing

Cara Bisnis Online Kambing

Anda beli bibit ternaknya

Yang pertama adalah pasti anda harus mencari bibit ternak kambing atau sapi terlebih dahulu. Ini bisa anda cari di desa dan pergi mencari peternak sapi dan kambing.

Jangan lupa untuk memilih bibit yang unggul atau yang sehat sehingga bisa menguntungkan untuk anda.

Perawatan yang maksimal

Setelah itu anda harus merawatnya dengan maksimal seperti memberi makan, menyediakan tempat tinggal dan juga memberikan sesuatu yang bisa membuat kambing atau sapi anda sehat sehingga dapat menghasilkan anak sapi atau kambing yang sehat pula.

Untuk memilih jenis pangan dan lainnya bisa anda lihat pembahasan dibawah setelah ini !

Jual secara online di website anda !

Nah ini adalah fungsinya jika anda sudah belajar ilmu bisnis online. Anda dapat membuat website sendiri dan menjualnya sendiri. Dengan begitu anda bisa menjual lebih banyak dan bahkan bisa sampai luar kota.

Dengan ilmu yang anda pelajar saya jamin anda bisa membuat keuntungan yang besar jika di bangun dengan benar !

Jika anda mau belajar bisnis online bisa klik langsung gambar ini !

kelbion

Tips Cara Bisnis Online Kambing Dan Pemlihannnya

Cara Bisnis Online Kambing

Cara Bisnis Online Kambing

Pengelolaan ternak kambing dan sapi

Pengelolaan ternak kambing dan sapi tidaklah seberapa susah, kita hanya perlu bersabar. dan mengetahui ilmunya itu saja ! Permasalah utama biasanya adalah faktor makanan kambing yang berjulah banyak dan juga kotoran kambing yang harus dikelola dengan sangat baik !

Pemilihan kandang

Anda juga harus menyediakan kandang yang cukup pastinya untuk si kambing atau sapi agar dapat bergerak bebas. Normalnya memiliki panjang 2 meter x 1 meter. Ini dibuat berdasarkan besar ideal dari kambing tersebut yang penting kambing dan sapi tersebut bisa punya ruang gerak.

Lokasinya pun juga harus diperhatikan agar tidak dekat dengan lokasi penduduk karena akan sangat mengganggu terutama bau kotoran kambing tersebut,

Makanan ternak

Sudah pasti anda harus memberi makan kambing anda, biasanya rumput segar. Idealnya adalah diberi makan 2x sehari pagi dan sore serta jangan lupa untuk diberi minum. Makanan yang berkualitas akan menghasilkan kambing yang berkualitas dan berat yang idela untuk bisa anda jual.

Pengelolaan sanitasi

Seperti yang sudah kita bahas sedikit diatas bahwa kotoran kambing sangat mengganggu dan menjadi masalah utama bagi kita. Karena itu kita harus bisa mengelolanya. Untuk kotoran kambing anda bisa menyediakan tempat untuk menampung kotoran tersebut yang nantiny akan dijadikan sebagai pupuk terhadap tanaman atau pupuk kompos.

Anda bisa membersihkan kandang kambing anda 2-3 kali sehari dengan meyemprotkan air.

 

Bisnis ternak hewan untuk usaha di desa adalah bisnis yang menjanjikan.

Mengapa demikian? Karena dengan sekali panen, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berjumlah sangat besar. Hasil panen seperti daging telur dapat Anda jual ke pasar atau ke pengusaha restoran.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil ternak yang bagus dan berkualitas, maka perawatan dan pemeliharaan hewan ternak harus Anda jaga dengan benar. Karena itulah Anda harus memperhatikan semua hal yang berkaitan dengan urusan ternak agar kualitas ternak Anda semakin bagus ke depannya. Sekian penjelasan bagaimana Cara Bisnis Online Kambing yang bisa saya berikan.

 

Leave a Reply