Cara Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense

Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense – Jika anda ingin menghasilkan uang dari internet maka anda telah membaca artikel yang tepat, mencari uang di internet ada beberapa cara, salah satunya adalah dengan membuat produk digital seperti e-book lalu dijual melalui online.

Ada beberapa cara lain yaitu dengan cara drophship atau juga bisa mencari perkerjaan online seperti di freelancer.com banyak sekali pilihan anda untuk dapat memulai dan menjalankan bisnis online. Di artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapat uang lewat internet yang mungkin sudah sering dibahas dan mungkin anda sudah sering dengar.

Baca juga: Cara Cepat Dapat Uang Dengan Dropship

Yaitu adalah bermain Google Adsense, Adsense adalah media periklanan Google yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi sebelumnya anda harus daftar terlebih dahulu.

Jika anda punya website, anda bisa memasang iklan Google Adsense ini, jika ada orang yang klik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang, Google Adsense bisa dibilang salah satu bisnis yang passive income karena tidak harus berkerja terus menerus.

Jika kita mempunyai pengunjung website yang banyak maka kita akan terus mendapatkan uang walaupun kita hanya berkerja sedikit yaitu menulis artikel.

Kita hanya perlu berkerja menulis artikel agar dapat menarik pengunjung ke dalam website kita. Di artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana cara mencari uang lewat internet dengan Google Adsense.

Tips Cara Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense Dengan Mudah

Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense

Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense

Mendaftar di Google Adsense

Untuk memulai menghasilkan uang dari Google Adsense pertama kali yang harus anda lakukan adalah mendaftar di Google Adsense, caranya mudah kunjungi google.com/adsense.

Untuk mendaftar anda hanya perlu menggunakan akun google anda karena satu akun google dapat dipakai untuk semua layanan google, seperti email, youtube dan lain-lain.

Cara mendaftar untuk google adsense sangat mudah tetapi bagian yang sulit adalah saat anda mau memasangkan iklan di website kita karena google akan mulai melihat website kita apakah layak atau tidak untuk bergabung sebagai publisher Adsense.

Yang dijadikan penilaian google adalah konten yang original dan sangat bermanfaat karena jika tidak bermanfaat ketika anda mengajukan website anda kepada google maka akan ditolak

Penilaian berikutnya adalah dengan pengunjung website anda, jika pengunjung website anda banyak maka berindikasi bahwa website anda memiliki kualitas yang tinggi dan memiliki kualitas informasi.

Fokus pada topik tertentu

Setelah anda melewati tahap pendaftaran dan sudah di terima yang harus anda lakukan berikutnya adalah fokus pada satu topik tertentu agar website kita dapat berkembang dengan cepat.

Perlu anda ketahui website yang memiliki topik khusus biasanya akan lebih mudah untuk dikenali dan menjadi viral di dunia internet. Ini bisa menjadi salah satu penyebab mendapatkan banyak sekali pengunjung tanpa mengeluarkan biaya promosi sepeser pun.

Mendatangkan banyak traffic

Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense

Mencari Uang Lewat Internet Dengan Google Adsense

Tahap selanjutnya agar bisa mendapatkan uang dari Google Adsense adalah dengan mencari pengunjung yang banyak ke website kita. Banyak orang yang mendatangkan pengunjung dengan teknik SEO, dengan teknik ini kita bisa menargetkan orang yang mencari artikel yang sesuai dengan si pencari.

Untuk itu sangat penting untuk anda yang ingin memulai bisnis online dan ingin mendapatkan banyak uang dari Google Adsense ini. Dan website anda akan otomatis menjadi no 1 atau berada di halaman 1.

Konsisten menjaga kualitas website

Tahap terakhir agar anda tetap mendapatkan uang dari Adsense adalah dengan menjaga kualitas website yang kita buat karena dengan website yang berkualitas akan mudah sekali untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Apalagi jika anda sudah memiliki pengunjung atau pembaca setia apalagi di tambah dengan pengunjung baru yang banyak maka akan sangat berdampak pada pendapatan Google Adsense anda.

Mereka akan tentu menantikan artikel-artikel menarik terbaru dari anda, dan nantinya anda akan dapat keuntungan yang banyak dari pengunjung setia anda tersebut.

Kemudian yang terpenting untuk anda selalu ingat adalah selalu mengikuti semua peraturan Google Adsense sehingga website anda tidak dikeluarkan dari status keanggotaan Adsense dan berdampak buruk terhadap akun sekaligus pendapatan anda di Google Adsense.

 

 

No Responses

Leave a Reply