Ini Cara mendapat penghasilan online Jutaan Setiap Bulan!

(Last Updated On: January 30, 2019)

Cara mendapat penghasilan online – Artikel ini akan membahas dan membeberkan semua rahasia dan bagaimana dunia online sekarang ini ! Dari banyaknya pertanyaan yang masuk ke imersmuda.com ini dia pertanyaan yang banyak di request dan akan saya jaab di artikel ini. “Bagaimana sih bisa memiliki Penghasilan Online?”

Apakah Anda juga bertanya demikian??

Pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada Anda tentang cara mendapat penghasilan online , bukan berarti menggurui, namun saya akan menceritakan darimana sebenarnya, saya memiliki penghasilan secara online. Saya pribadi juga belum mencapai penghasilan yang “WAH-WAH” dari Bisnis Online, tapi menurut saya cukup sebagai pemula.

Karena bagi saya… cara mendapat penghasilan online lebih kepada membangun OTOMATISASI-nya. Itulah Indahnya Bisnis Online bukan?

Ok, ini sebagian kecil bukti yang saya bisa perlihatkan kepada Anda mengenai Penghasilan Online yang saya dapatkan, dan saya akan ceritakan kepada Anda bagaimana mendapatkannya.

Cara mendapat penghasilan online

Anda bisa lihat saya mendapatkan keduanya setiap bulan.. Sampai Sekarang lho.. Lumayan kan? daripada Lumanyun? :p hehe bercanda aja ya…

Dalam Cara mendapat penghasilan online yang saya maksud itu tepatnya dari Model Bisnis yang sedang saya fokus untuk saya bangun… yaitu Affiliate Marketing. Jadi bila Anda ingin bertanya kepada saya mengenai model bisnis itu, saya bisa membantu Anda. 🙂

Affiliate pada dasarnya “MAKELAR” dalam bahasa sehari-hari. Hanya saja kedua sebutan ini “nama keren” nya pada dunia Online.

Pertanyaan berikutnya adalah Apa yang saya jual untuk mendapatkan hasil tersebut bukan?

Ok, untuk Affiliate saya dapatkan dengan menjual Kelbion ( Kelas Bisnis Online), adalah sebuah Sistem Bisnis Online yang memberikan saya kesempatan untuk membangun Aset Online yang bekerja untuk saya setiap hari menjual untuk saya!

Katakanlah.. Setiap hari, Aset Online yang saya bangun dari Pelajaran di Kelbion mendapatkan 1,000 pengunjung setiap hari.. Selama 1 bulan, saya mendapatkan 30,000 pengunjung website saya.

Dari 30,000 pengunjung itu, ada 10 orang yang ternyata bergabung di Kelbion, maka saya mendapatkan Rp 4,000,000,- setiap bulan dari Aset Online tersebut!

Tanpa perlu saya melakukan apa-apa selain Membangun Aset Online saya tersebut!

Daftar Kelbion Sekarang !

cara mengembangkan bisnis online

Leave a Reply