Hal Yang Dibutuhkan Serta Cara Menggunakan Whaff Agar Menghasilkan Uang

(Last Updated On: April 16, 2019)

Whaff merupakan suatu aplikasi android untuk para pelanggan smartphone maupun tablet smartphone yang dimanfaatkan untuk mendapatkan komisi dolar dengan cara menginstall, menjalankan, serta memainkan game yang disarankan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini bisa di download langsung lewat google play yang ada di smartphone secara gratis. Berikut ini adalah cara menggunakan whaff. Namun sebelum membahas cara menggunakan whaff, akan dibahas hal apa saja yang dibutuhkan sebelum menjalankan aplikasi ini.

Hal Yang Dibutuhkan Sebelum Menjalankan Aplikasi Whaff

Sebelum membahas cara menggunakan whaff, akan dibahas terlebih dahulu hal yang dibutuhkan sebelum menjalankan aplikasi ini. Berikut adalah hal yang dibutuhkan sebelum menggunakan aplikasi whaff, antara lain :

  • Smartphone atau tablet android. Saat ini aplikasi whaff hanya tersedia di android, dan tidak tersedia di PC sejenis Bluestacks. Jadi, untuk menggunakan aplikasi ini harus lewat smartphone atau bisa juga menggunakan tablet android.
  • Akun facebook. Zaman sekarang banyak sekali masyarakat yang mempunyai media sosial baik berupa instagram, twitter juga facebook. Akun facebook ini digunakan untuk login dalam aplikasi whaff sendiri. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan memasukkan password dan username.
  • Rekening paypal. Rekening paypal ini berguna saat saldo sudah mencapai  batas maksimal. Adapun batas maksimal saldo atau pendapatan adalah 10 dollar. Tujuan atau fungsi dari rekening ini adalah untuk menarik pendapatan yang dalam bentuk dollar  ke rekening paypal ataupun gift card.
  • Koneksi Internet. Tidak perlu dijelaskan lebih detail mengenai koneksi internet, karena sudah sangat familiar. Baik dikalangan anak-anak maupun orang tua. Dalam cara menggunakan whaff, koneksi internet dipakai seperti biasa yaitu untuk mendownload maupun menjalankan aplikasi whaff ini sendiri. Koneksi ini bisa berupa wifi maupun paket data pribadi.

Itulah beberapa hal yang harus dimiliki sebelum menggunakan aplikasi whaff. Beberapa hal diatas dapat mendukung seseorang dalam menjalankan aplikasi whaff, sehingga harus terpenuhi seluruhnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff

cara menggunakan whaff

Setelah memenuhi kebutuhan diatas, selanjutnya akan dibahas cara menggunakan  whaff itu sendiri. Sebenarnya prosedur menggunakan aplikasi ini sangat mudah hanya dengan mendownload dan memainkan sesuai perintah langsung mendapatkan bonus. Berikut caranya.

1. Menginstall Atau Mendownload Aplikasi whaff

Aplikasi whaff bisa didownload melalui google play. Jika tidak tidak kompatibel, alternatif lain yaitu dengan mendownload whaff locker. Langkah selanjutnya yaitu menjalankan serta mempertahankan aplikasi whaff di android. Setelah itu, pemain bermain game sesuai dengan yang diperintahkan dalam aplikasi whaff tersebut.

2. Login Akun

Setelah menginstall, langkah selanjutnya yaitu login menggunakan akun facebook dengan cara memasukkan username dan password. Setelah itu, pendaftar akan diminta untuk mengisi kode whaff.

3. Masukkan Invite Code Dan Lakukan Pembayaran

Cara menggunakan whaff selanjutnya yaitu memasukkan invite code dengan akun facebook pada saat login. Nah, sebelum memasukkan invite code harus mengisi captcha baik kata maupun angka. Setelah melakukan langkah diatas. Setelah itu, jangan menekan tombol back karena kolom kode akan hilang serta tidak keluar lagi. Kemudian lakukan pembayaran. Pembayaran yang diterima berupa dollar dan bisa dicairkan ke rupiah dengan menggunakan paypal.

4. Ajak Teman Atau Invite Friend

Ajak teman termasuk dalam langkah atau cara menggunakan whaff yang berfungsi untuk  mendapatkan uang yang lebih besar, dengan syarat invite code yang dimasukkan adalah milik yang mengajak. Metode ini sangat ampuh untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Jika pemilik akun bisa mengajak satu orang, maka akan mendapatkan bonus sebesar 0,3 dollar. Begitu sebaliknya orang yang menerima ajakan juga akan memperoleh bonus sebesar 0,3 dollar. Jadi, bisa dibayangkan apabila berhasil mengajak sepuluh orang teman setiap hari. Semakin banyak teman yang menerima ajakan semakin banyak pula bonus yang didapatkan

5. Pindahkan Penghasilan Ke Rekening Paypal

Sebagaimana langkah atau cara menggunakan whaff nomor empat. Jika penghasilan sudah melebihi batas maksimal, maka bisa ditarik ke dalam rekening paypal sebagaimana yang telah dijelaskan di atas.

6. Tekan Pay Out

Ini adalah langkah awal untuk memindahkan penghasilan ke rekening paypal. Buka aplikasi whaff di smartphone. Lalu tekan payout pada menu whaff.

7. Pilih Metode Yang Diinginkan

Cara menggunakan whaff selanjutnya ialah memilih metode yang ingin digunakan dan masukkan akun email paypal yang dimiliki. Lalu tekan tombol request hingga muncul pop up untuk mengkonfirmasi permintaan dan tekan ok.

8. Periksa Payout History

Proses pengiriman dana tersebut akan memakan waktu kurang lebih 3 hari (weekend tidak dihitung). Selanjutnya akan muncul notifikasi di email dan akun whaff. Periksa payout history atau riwayat pembayaran guna memperoleh informasi pembayaran dari whaff itu sendiri. Contohnya jika pemilik akun melakukan transaksi hari senin, maka dana akan diterima pada hari jumat.

9. Cairkan Pendapatan Ke Rekening Bank Biasa

Langkah atau cara terakhir menggunakan whaff yaitu mencairkan pendapatan ke rekening bank biasa harus mempunyai akun paypal verified. Jadi, harus mempunyai akun paypal verified untuk mencairkan penghasilan dollar ke rekening bank biasa.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai hal yang dibutuhkan saat ingin menginstall serta cara menggunakan whaff secara lengkap. Adapun hal yang harus dipenuhi sebelum menginstall dan menjalankan aplikasi whaff yaitu harus mempunyai akun facebook, rekening paypal, smartphone, serta koneksi internet. Semua hal tersebut memiliki manfaat tersendiri sehingga harus benar benar terpenuhi di awal sebelum menginstall aplikasi whaff.

Leave a Reply