Ingin tau Cara Milliuner Menggunakan Internet ? Apa saja yang dibuka ?

Cara Milliuner Menggunakan Internet – Tak dapat dipungkiri, yang namanya rejeki setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang diberi rejeki sangat banyak, tapi ada juga yang sangat kurang.

orang kaya lebih cenderung berkelompok dengan orang yang sama derajatnya dengan mereka, sehingga terkadang mereka sedikit tertutup atau bahkan lebih suka bergaul dengan yang dianggap dia sama dengan dia.

Tetapi bagaimana kalau mereka masuk kedunia internet yang luas dan muncul dari berbagai macam ragam orang ?

Ini dia jawabannya !

Pernahkah kamu terpikir, kira-kira orang yang sangat kaya ini kalau internetan bagaimana ya, apakah sama seperti kita? Nah, penasaran mau tahu bagaimana Cara Milliuner Menggunakan Internet? Berikut ini adalah beberapa faktanya !

Berikut Beberapa Cara Milliuner Menggunakan Internet

Yang pertama ini mungkin Sosial media lebih memilih menggunakan yang lebih terseleksi, karena dari pada menggunakan facebook sesama milliuner lebih suka membuat soail vlubnya sendiri, seperti contohnya terbuatlah sosial media baru bernama Rich Kids.

1. Facebook dan lain-lain tergantikan Rich Kids

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Berbeda dengan kita yang pakai Facebook atau Twitter dan lain-lain secara gratisan, para milioner memakai media sosial bernama Rich Kids.

Facebook dan juga twitter mereka jarang pakai alias kurang suka bergaul di sosial media tersebut, mereka lebih memilih untuk menggunakan sosial media yang branded namanya Rich Kids.

Untuk memakai medsos ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 14 juta per bulan. Wow Fantastis bukan ?

2. Ojek online? Book My Charter jauh lebih baik harganya

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Biasanya saat tidak ada transportasi dan kita ingin berpergian, kita memasan gojek, grab atau gocar  agar biaya lebih murah dan menggunakan kode promo, tetapi berbeda dengan para milliarder, mereka menggunakan situs My Charter untuk memasan kendaraan sewaan mereka.

Di situs ini alat transportasi yang disediakan juga berkualitas tinggi dan memiliki berbagai macam fasilitas yang enak, selain itu juga harganya juga sangat mahal.

Di situs ini Anda ditawarkan untuk menaiki sebuah alat transportasi yang super mewah dan hanya bisa dibeli oleh orang kaya saja. Menarik ?

3. Nggak cari teman kencan di Tinder, tapi di Luxy

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Udah lama kesepian, biasanya sih menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari pasangan, berberda dengan milliarder mereka menggunakan aplikasi yang namanya luxy.

Luxy sendiri didirikan untuk orang orang kaya saja yang ingin mencari sebuah pasangan untuk bergaul atau pun pasangan hidup.

Di situs ini, setidaknya ada 50% orang yang sudah terverifikasi memiliki aset kekayaan lebih dari Rp 15 miliar. Wow kalau cari jodoh boleh lah di situs ini hehe…

4. Daripada Tokopedia lebih baik shopping di James Edition

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Cara Milliuner Menggunakan Internet

Sekarang lagi sangat populer yang namanya online shop. Salah satu keunggulannya, karena mudah untuk membandingkan harga agar dapat murah.

Kalau orang kaya, mereka tidak memikirkan murahnya tetapi lebih memikirkan brandednya, belanjanya di James Edition. Sama-sama online shop, tapi beda jauh barangnya. Di sini ada mulai dari mobil sport, perhiasan, real estate, jet, pesiar dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa Cara Milliuner Menggunakan Internet, biasanya mereka lebih sering menggunakan situs atau sosial media yang premium dan lebih condong mengelompokan diri dengan sesama milliuner, jadi jarang banget milliuner mencari teman di Facebook atau beberlanja di Tokopedia atau market E Commerce lainnya.

Leave a Reply