(Last Updated On: September 24, 2019)

Download Aplikasi Edit Video – Di dunia digital seperti saat ini, banyak sekali aplikasi dan juga ide-ide kreatif yang bisa di salurkan di dunia digital. Contohnya adalah YouTube dimana kita bisa membuat video kreatif yang bisa menghibur atau membagikan sesuatu kepada orang. Nah di era seakrang ini banyak sekali aplikasi aplikasi yang bisa memudahkan kamu untuk membuat video atau bahkan presentasi bebentuk video dengan mudah sekali.

Jika kamu lihat dulu, kita harus edit susah-susah menggunakan coreldraw atau photoshop, dan sekarang ada aplikasi digital seperti canva, pixaart dan masih banyak lainnya yang bisa memudahkan anda mengedit. Sama hal nya dengan ini, anda bisa membuat video tidak menggunakan aplikasi yang susah seperti premier pro atau sony vegas, tapi anda bisa menggunakan aplikasi yang akan saya sarankan dibawah ini.

Ada beberapa juga aplikasi yang mungkin masih kategori susah untuk pemula, tapi tenang semua aplikasi ini akan saya jamin anda bisa pakai semua dan bisa langsung paham.

Nah menurut data di indonesia

Dengan lebih dari satu miliar pengguna per bulan di seluruh dunia—hampir sepertiga dari jumlah pengguna internet secara keseluruhan—YouTube merupakan salah satu platform online paling populer saat ini. Popularitasnya diproyeksikan akan terus meningkat seiring dengan jumlah pengguna. Bahkan, lembaga riset pasar Statista memprediksi bahwa jumlah penggunanya akan mencapai angka 1,8 miliar orang pada tahun 2021 nanti.

Popularitas tinggi tersebut dilatarbelakangi oleh meningkatnya nilai guna platform berbagi video tersebut terhadap pengguna internet. Pengguna internet mengunjungi YouTube bukan hanya untuk mendapatkan hiburan, tetapi juga untuk belajar atau mendapatkan informasi. Google mengatakan bahwa 57 persen pengguna YouTube mencari konten hiburan, serta 86 persen juga menyatakan terbiasa mengunjungi situs tersebut untuk mempelajari informasi baru.

Pengguna internet mengunjungi YouTube bukan hanya untuk mendapatkan hiburan, tetapi juga untuk belajar atau mendapatkan informasi.

Momentum tersebut juga dapat dirasakan di Indonesia. Pada tanggal 9 Mei 2018, Google mewakili YouTube menyampaikan hasil riset yang dilaksanakan bersama Kantar TNS.

Riset tersebut mempelajari penggunaan YouTube di Indonesia. Google menyampaikan berbagai informasi mengenai peningkatan popularitas, perbedaan pasar urban dan rural, hingga jenis konten yang diminati warganet Indonesia.

Dari segi kuantitas penonton, YouTube sudah mulai menyaingi televisi sebagai sarana media yang paling sering diakses orang Indonesia. Dari 1.500 responden yang terlibat dalam penelitian, 53 persen menyatakan mengakses YouTube setiap hari, dan 57 persen menyatakan menonton televisi setiap hari.

Pengguna Indonesia sering menggunakan YouTube untuk menonton konten yang tidak sempat mereka tonton secara langsung ketika disiarkan di televisi.

Dengan begitu anda bisa memikrkan untuk mulai beralih ke media video dibanding dengan media foto.

Nah ini dia beberapa aplikasi dan template video yang bisa anda coba cek, dan siapa tau bisa membantu anda menyelesaikan masalah anda.

Masih kesulitan membuat video berkualitas ?Download applikasi edit video

Tahukah anda bawah 85% orang akan membeli produk setelah melihat video? dan dari sebuah riset, 71% marketer mengatakan bahwa video mengkonversi lebih tinggi daripada konten marketing lainnya,

IYa! Kita akui bawah video sangat penting untuk bisnis kita, dan memiliki video berkualiats adalah suatu keharusan. Jika anda belum menggunakan video untuk bisnis anda, anda berpotensi kehilangan hingga 85% dari income potensial anda.

Video Profesional dapat ‘Menghipnotis’ pengunjung anda

Pengunjung anda , mungkin akan meninggalkan penawaran anda dalam hitungan detik kalau video anda membosankan dan tidak memikat, kenapa? Karena video anda terlihat professional dengan grafis dan animasi yang kurang menarik.

Untuk memenangkan kompetisi anda harus memiliki desain yang memikat, untuk itulah membutuhkan video berkualitas tinggi untuk memikat customer anda dan meningkatkan konversi dan kredibilitas bisnis anda.

1. Levidio Volume 5

Temukan cara ter-efektif dan termudah untuk membuat video berkualitas dalam hitungan menit tanpa menggunakan software editing yang ribet!

Sekarang anda bisa membuat video berkonversi tinggi untuk semua keperluan video anda
hanya dengan menggunakan powerpoint

  • Mudah dipakai. Tidak perlu Skill Editing Tinggi
  • Bikin Video Berkualitas untuk semua kebutuhan marketing anda, seperti: Video explainer, video youtube, video bisnis, video intro dan outro, video Instagram, video Instagram story, video iklan, video WhatsApp dan masih banyak lagi
  • Tidak perlu menginstall plugin tambahan. Cukup hanya menggunakan powerpoint saja
  • Export Video Menjadi FULL HD Video bahkan 4K Video
  • Ratusan template siap edit dan anda pakai
  • Tutorial Lengkap untuk membantu anda mulai menggunakan levidio dalam hitungan menit

Lihat apa kata mereka yang sudah pakai levidio volume 5

Klik gambar dibawah ini untuk mendapatkan promo spesial dari kami !

levidio vol 5

2. Levidio Motion Pro

Buat video explainer dan grafis profesional berkonversi tinggi dalam 60 detik.

  • Semua template dapat di kustomisasi penuh termasuk tutorial untuk merubah voiceovernya, memungkinkan anda untuk bikin video dan grafis untuk PRODUK APAPUN!
  • Step-by-step tutorial yang memudahkan anda untuk lebih cepat dalam memaksimalkan Levidio Motion Pro, Sangat mudah untuk siapapun juga
  • Cukup dengan Powerpoint saja, tidak perlu software atau plugin tambahan
  • Integrasi dengan Software Video Editor lainnya dan Optimasi Penggunaan Beberapa Module di Powerpoint Mobile Apps
  • Anda juga bisa segera export menjadi video FULL HD dan bersiaplah untuk meningkatkan brand anda dalam hitungan menit

Kami temukan sebuah solusi. Dan sekarang kami akan menunjukkan kepada anda cara unik dan kreatif untuk membaut video berkualitas tinggi yang akan membantu anda menjadi pembuat video profesional dalam waktu semalam. Dan kabar baiknya :

TIDAK PERLU BAYAR JASA PEMBUAT VIDEO
karena anda bisa dengan mudah membuat video dalam hitungan menit. Hemat hingga 10 juta rupiah per video!

TIDAK PERLU BELAJAR SOFTWARE RIBET DAN MAHAL
Lupakan semua kerumitan. Anda ga perlu belajar tools yang ribet serti adobe premiere atau after effect

TIDAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK 1 TEMPLATE
Di salah satu marketplace video, satu video template bisa dijual seharga $40-$140. YA, SATU VIDEO dan anda harus belajar cukup lama untuk mulai menggunakannya

Klik gambar dibawah ini untuk mendapatkan promo spesial dari kami !

levidio motion pro

3. Levidio Youtuber

Nah pastinya banyak pertanyaan kenapa harus pakai Levidio Youtube ?

Video sedang mendominasi internet.

Anda pasti sudah tahu bahwa internet sedang didominasi oleh video.

Faktanya, tidak kurang dari 5 Milyar video ditonton setiap hari melalui youtube. Tren ini terus meningkat sejak tahun 2014.

Youtube Lebih dari TV.
Sering kita mendengar istilah “youtube lebih dari TV” Pernyataan ini mungkin masih sering diperdebatkan – faktanya sekarang banyak sekali media televisi nasional maupun internasional yang mengupload konten mereka melalui kanal youtube.
Secara akumulasi lebih dari 400 jam video diunggah ke youtube setiap menitnya!
Faktanya !

Bahwa video tidak lagi ‘opsional’ untuk bisnis anda. Video sangat PENTING untuk bisnis anda, apapun itu.

Masalahnya, marketers, bloggers, atau pemilik bisnis biasanya tidak terlalu mahir dalam membuat video. Terlebih untuk bermain di youtube, banyak faktor yang tidak bisa diabaikan seperti penggunaan thumbnail video, video opener dan outro yang seakan sudah menjadi paket wajib untuk menjadi youtuber.

Bisa saja anda bayar orang untuk bikin semua tetek bengek itu untuk anda, tapi kita tahu harganya tidak murah. Atau kalau anda memutuskan untuk mendesain sendiri, setidaknya anda butuh menguasai beberapa software sekaligus. Minimal untuk bikin grafis dan video itu sendiri. Belum lagi untuk memasukkan animasi dan efek efek pemanis video-video anda.

Pilihannya Cuma dua : rogoh kocek untuk sewa editor atau pusing bikin konten sendiri.

Nah jadi tunggu apa lagi, tools yang satu ini rekomen banget buat kamu para Youtubers pemula !

Klik gambar dibawah untuk mendapatkan promo !

4. iMovie

Nah aplikasi satu ini memang hanya khusus untuk pengguna apple , tapi aplikasi ini memang masih salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan untuk pemula. Dimana semua orang pasti bisa menggunakan aplikasi ini dan sangat mudah sekali digunakan.

aplikasi ini memang mnjadi salah satu aplikasi faforit semua pemula, dan sampai sekarang masih banyak dipakai oleh orang.

Nah jika anda sangat terbantu dengan artikel ini jangan lupa untuk share artikel ini.


Shannaldo Karsten

Selamat datang di Blog ini! Salam Kenal! Saya adalah seorang pengusaha di Surabaya yang sekarang juga aktif sebagai Internet Marketer. Pada blog ini saya ingin membantu Anda untuk bisa mengerti dan memulai berBisnis Online...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian