Ide Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil | Terbaru

Ide Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil – Memulai bisnis rumahan dengan modal kecil memang merupakan suatu impian bagi anda terutama bagi anda para ibu-ibu. Peluang bisnis modal kecil di rumah ini bisa menjadi sebuah solusi untuk Anda yang ingin memulai bisnis dari rumah tanpa harus mengeluarkan modal yang besar atau sangat banyak.

Karena berbisnis identik dengan banyak modal, tetapi tidak sepenuhnya bisnis itu memerlukan modal yang sangat besar sebut saja hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Ada bisnis yang juga bisa dimulai dengan modal kecil bahkan tidak tanpa modal sekalipun. Jika perkembangan bisnis kita mulai besar maka kita bisa menambah modalnya agar dapat berkembang lebih pesat lagi.

Berikut beberapa ide peluang bisnis rumahan modal kecil untuk Anda yang bisa anda mulai!

Beberapa ide peluang bisnis rumahan modal kecil untuk anda

Ide Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil

Ide Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis minuman atau ice blend

Anda dapat membuka usaha minuman dingin dan segar. Jika anda berada di lokasi yang berdekatan dengan perkantoran atau perkuliahan, peluang usaha ini wajib anda coba dan ini menjadi peluang besar untuk anda.

Untuk memulai bisnis ini, kita hanya perlu menyiapkan blender dan juga lemari pendingin, toping dan juga gula bila diperlukan. Perkiraan modal yang akan dipakai kurang lebih 5 juta rupiah.

Ini jika anda sudah memiliki tempat yang berdekatan dengan tempat sekolah, universita atau perkantoran. tetapi jika anda tidak memiliki tempat maka anda perlu biaya tambahan untuk menyewa tempat yang berdekatan dengan perkantoran atau universitas.

Sebaiknya kita manargetkan pada anak-anak SMP dan juga SD. Mengapa? Karena mereka cenderung suka jajan dan minum dingin setelah pulang sekolah.

Di sekolah tempat saya survey, bisa menghasilkan 1-2 jt perharinya dengan hanya menjual minuman iceblend seperti pop ice, marimas dan lain-lain

Bisnis gorengan

Bisnis gorengan untuk berbisnis gorengan sangat populer di berbagai daerah dan bisa ditemukan dimana-mana. Hanya dengan bermodalkan gerobak kecil dan alat alat memasak sepatu lah kita bisa memulai bisnis gorengan ini di rumah.

Jika anda ingin melaksanakan bisnis gorengan sebaiknya bisnis gorengan yang anda buka memiliki inovasi yang baru, mulai dari rasa, bentuk dan juga kenikmatannya.

Beberapa belakangan ini yang sangat populer dan booming adalah gorengan tahu bulat, yang dijual sebenarnya adalah tahu isi, tetapi dibuat dengan bentuk bulat dan penuh inovasi.

Ini adalah salah satu inovasi tahu yang bisa mendatangkan banyak sekali peminat, meskipun cara pembuatannya dan juga bahannya sama dengan tahu Tahu Biasa.

Untuk itu penting jika kita memulai bisnis gorengan untuk memikirkan informasi dan inovasi produk yang bisa kita buat dan kita jual dan menarik banyak peminat.

Siapa tau bisnis anda juga bisa booming seperti tahu bulat yang lagi viral sekarang ini…

Produksi kerupuk

Indonesia merupakan negara dengan kuliner terbanyak di dunia, mulai dari makanan berat ringan bahkan sampai cemilan pun.

Kerupuk adalah makanan khas indonesia yang biasanya disantap dengan makanan berkuah. Kerupuk merupakan olahan makanan biasanya udang yang diubah menjadi kerupuk udang yang gurih dan kriuk.

Bisnis kerupuk tidak perlu memerlukan banyak bahan, hanya diperlukan alat untuk memasak dan juga cetakan kerupuk jika memang diperlukan.

Bisnis kerupuk nya juga sudah banyak pelaku jenisnya, untuk itu kita bisa melakukan inovasi terhadap kerupuk yang kita jual mulai dari rasa, bahan atau bentuknya.

Sehingga nantinya akan banyak mengundang peminat untuk membeli produksi kerupuk rumahan kita.

Saya sedikit sharing, saya memiliki teman yang memulai bisnis kerupuk dari rumahan. Karena dia terus menekuninya, sekarang ia memiliki perusahaan kerupuk yang besar dan cukup ternama di Indonesia ini.

Dia memproduksi krupuk udang, bawang dan juga berbagai inovasi lainnya. Maksud saya bercerita adalah, tidak perlu melihat bahwa pedagang kerupuk mendapat untung kecil, tetapi jika perusahaannya sudah besar maka bisa juga menghasilkan keuntungan yang berlimpah juga.

 

Demikian 3 ide peluang bisnis rumahan bisa anda lakukan dananya coba sendiri. Masih banyak peluang lagi yang bisa anda lakukan dengan modal kecil, mungkin akan saya Terangkan atau bagikan di lain waktu.

Pesan saya adalah jangan takut untuk mencoba dan jika sebuah bisnis memerlukan bahan dan alat yang tidak banyak, itu adalah peluang bisnis rumahan dengan modal kecil yang harus anda manfaatkan.

Leave a Reply