Kehebatan Dari Menjalankan Bisnis MLM

Menjalankan Bisnis MLM – Kehebatan dari menjalankan bisnis MLM ini adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Resiko dalam menjalankan bisnis MLM ini juga kecil dan memiliki banyak pembimbing serta teman yang membantu anda meraih sukses.

Kelebihan lainnya, sistem jaringan bisnis MLM adalah piramida terbalik sehingga puncak sistemnya terbuka bagi siapa saja. Tidak seperti sistem korporat tradisional atau perusahaan yang berbentuk piramida biasa, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan. Contohnya seperti CEO, Direktur dan lain-lain.

Selain itu masih banyak keunggulan lain dari bisnis MLM jika anda memilih bisnis MLM yang tepat, Bahkan penulis buku terkenal “Rich Dad Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, banyak merubah prasangka orang terhadap bisnis MLM ini dan banyak orang mulai menjalankan bisnis ini.

Menjalankan Bisnis MLM

Menjalankan Bisnis MLM

Sudut pandang dalam berbisnis MLM

Dalam bukunya, “Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping People” Kiyosaki justru menyatakan sistem pemasaran jaringan adalah piramida terbalik. Artinya, fokus utama bisnis MLM ini adalah membantu banyak orang untuk mencapai sukses secara bersama-sama tanpa ada kasta dan lain-lain.

Sebaliknya, sistem korporat tradisional yang selama ini kita kenal, justru adalah perusahaan dengan sistem piramida. Dalam bisnis tradisional ini, fokusnya adalah memiliki para karyawan (employee) dan orang yang bekerja sendiri (self-employee) untuk bekerja pada mereka. Dan sistem ini hanya mengijinkan satu orang saja mencapai puncak perusahaan.

Sedangkan pada sistem pemasaran jaringan, yang menjadi salah satu kelebihannya adalah Andalah yang akan menciptakan aset. Yaitu, para pemilik bisnis sendiri (business owner) yang lain bekerja di bawah Anda dan tugas mereka kemudian adalah menciptakan para business owner lainnya bekerja di bawah mereka.

Karena itu, Kiyosaki menganjurkan kepada semua karyawannya untuk mempertimbangkan pemasaran jaringan sebagai bisnis paruh waktu mereka, sementara mereka juga bekerja pada bisnisnya secara paruhwaktu.

Kebebasan finansial

Menjalankan Bisnis MLM

Menjalankan Bisnis MLM

Seperti yang sudah kita singgung sedikit diatas, dalam berbisnis MLM kita dapat memiliki kebebasan finansial. Dengan memiliki aset yaitu sebuah jaringan kita hanya fokus untuk membantu orang untuk naik ketahap selanjutnya otomatis dengan kita membantu kita pun juga akan naik.

Jika kita berkerja di suatu perusahaan, belum tentu kita mendapat kebebasan finansial dan pensiun dini yang baik, tetapi dengan berbisnis MLM anda bisa mendapatkan kebebasan finansial. Mengapa? karena di bisnis MLM anda memiliki yang namanya passive income. Passive income adalah pendapatan yang anda dapat meskipun anda tidak berkerja sekalipun.

Memang bisnis MLM ini sama seperti kita berkerja di perusahaan tetapi bedanya adalah di bisnis MLM ini kita mendapat passive income dan juga kompensasi yang layak.

Memilih MLM yang benar

Menjalankan Bisnis MLM

Menjalankan Bisnis MLM

Banyak sekali perusahaan yang memasarkan produk mereka menggunakan cara MLM. Jadi perhatikan dan teliti baik-baik terlebih dahulu perusahaan tersebut sebelum anda gabung untuk menjadi anggota dari MLM perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan yang sudah terpercaya adalah Synergy yang sedang saya jalakan saat ini. Perusahaan Synergy adalah perusahaan global yang sudah terbukti dan memiliki faktor jangka panjang.

MLM Synergy memberikan banyak sekali keuntungan dan juga sistem untuk dijalankan cukup mudah. MLM di Synergy memiliki 2 kaki tidak seperti MLM lain yang memiliki banyak kaki. Lebih enaknya lagi di MLM Synergy ini kita mendapatkan Mega match bonus.

Mega match bonus adalah bonus 100% dari keuntungan kaki besar Anda yang akan Anda terima. Ini pasti akan sangat menguntungkan sehingga kompensasi di perusahaan Synergy ini tidak di ragukan lagi. Yang lebih menarik lagi adalah MLM ini bisa diwariskan kepada anak atau cucu anda.

Bonus lainnya yang akan Anda dapat adalah bonus seperti perusahaan lain beri yaitu jalan-jalan keluar negeri lalu, mendapat hadiah mobil dan lain-lain.

Misi dari perusahaan Synergy sendiri adalah untuk memiliki anggota yang sukses dalam kebebasan finansial para anggota nya dan mendapat penghasilan million dollar.

 

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini kepada rekan-rekan anda. Salam sukess untuk kita semua!

Leave a Reply