(Last Updated On: Maret 14, 2019)

Mengapa Orang Senang Mencari Likes – Sudah tidak bisa di pungkiri lagi kita saat ini hidup di era milenial dimana hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari adalah pastinya membuka gadget anda. Apakah memeriksa notifikasi media sosial menjadi hal pertama yang dilakukan? Ya, memang perkembangan teknologi semakin hari semakin mempengaruhi kehidupan manusia. Munculnya media sosial membuat kita menjadi semakin mudah untuk mengetahui berita dan juga memberikan berita.

Kita semuanya pasti selalu menggugah foto momen menyenangkan saat liburan, dan mengambil banyak foto yang bagus dan pastinya tujuannya untuk dilihat semua orang dan mendapatkan likes yang banyak. Sebenarnya hal ini memiliki alasan, mengapa media sosial terasa begitu menyenangkan. “Mendapatkan jumlah likes sama seperti mendapat penghargaan dan juga comment dan iteraksi disosial media juga sangat menyenangkan seakan kita banyak dikagumi orang.

Mungkin sudah menjadi sifat manusia ingin disukai dan dipuji. Menurut sebuah penelitian efek atau dampak dari jumlah likes media sosial terhadap otak sama seperti memakan coklat dan mendapatkan uang. Namun, ketika mendapatkan jumlah like yang tidak sesuai harapan, mereka cenderung langsung menghapusnya. Secara objektif, ini memang irasional.

“Ini mengkhawatirkan, karena inti dari bahagia adalah tentang menjadi diri Anda sendiri. Jika Anda percaya bahwa pendapat orang lain adalah fakta, harga diri Anda akan rendah, kepercayaan diri makin berkurang atau kesehatan mental yang negatif,” jelasnya.

Karena itu untuk anda yang mau meningkatkan followers dan like ada tools menarik yang saya juga pakai yaitu Activans Klik gambar dibawah ini untuk mendapatkan harga spesial !

aplikasi menambah followers instagram

aplikasi menambah followers instagram

Jadi tools ini bisa meningkatkan followers dan likes anda sehingga tidak perlu repot repot untuk melihat mencari likes dengan membeli likes dan followers !

Ini dia cara mendapatkan likes yang banyak di sosial media

 

Jadi ini saya berikan tips untuk meningkatkan followers anda jika anda membeli tools di atas, tips ini dapat sangat berguna sekali. Jadi jangan lupa untuk mencoba tools ini !

aplikasi menambah followers instagram

1. Cari hashtag

Hashtag adalah cara yang mudah untuk mengelompokkan foto-foto berdasarkan kata kunci tertentu. Tagar membuat foto Anda dapat ditemukan lebih mudah oleh pengguna lainnya, sehingga mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan like. Menggunakan banyak tagar dalam satu foto akan memperbesar peluangnya dilihat dan dibagikan pengguna lain.

2. Upload foto yang bagus, dan waktu yang tepat

Unggah foto yang tepat. Sering kali, orang akan mengunggah foto apa saja, seperti menu makan siangnya, kucing peliharaannya, atau bahkan botol bir yang sudah kosong. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak like, mulailah menganggap Instagram sebagai galeri seni Anda. Kegunaannya adalah untuk menampilkan foto-foto terbaik dan berkualitas tinggi. Foto yang berkualitas tinggi berpeluang untuk mendapatkan like lebih banyak di Instagram.

3. Menjawab komentar dan likes

aktif untuk mendapatkan like dan komentar. Luangkan waktu untuk memberikan komentar pada foto teman Anda, atau untuk memberikan like. Jika Anda melakukan hal ini, mereka akan membalasnya. Namun, jika Anda tidak pernah menunjukkan penghargaan pada foto pengikut Anda, mereka pun tidak akan melakukan hal yang sama pada foto Anda.

Ok sekian sedikit tips dari saya dan jangan luap untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi banyak orang.

 


Shannaldo Karsten

Selamat datang di Blog ini! Salam Kenal! Saya adalah seorang pengusaha di Surabaya yang sekarang juga aktif sebagai Internet Marketer. Pada blog ini saya ingin membantu Anda untuk bisa mengerti dan memulai berBisnis Online...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian