New Update Instagram Feature Di Bulan Desember Ini ! | Christmas 2017

New Instagram Update – Banyak sekali terobosan baru dari sosial media Instagram yang semakin populer diklangan masyarakat Indonesia, jika anda salah satu pecinta instagram maka ini adalah feature yang akan membuat anda tertarik menggunakan instagram lebih lagi !

Banyak sekali feature seperti story Ads, creative features seperti hashtag stickers dan location stickers.

Dan di bukan desember ini instagram kembali mengeluarkan feature yang manrik untuk menambah nuansa natal !

Stories Highlights

Mudah salah satu kerugian terbesar untuk instagram stories adalah bahwa akan hilang dalam 24 jam. Akibatnya semua kreatifitas yang anda buat dalam stories hilang dan tidak dapat diabadikan.

Sekarang ada bagian stories highlight dimana Anda dapat membuat sorotan dari stories yang Anda bagikan

Anda bisa menemukan ini di profile Anda dibagian bio, dimana Anda dapat menampilkan cerita tentang gambar atau video yang telah Anda poskan sebelumnya.

Yang perlu Anda lakukan adalah memilih gambar sampul yang sangat penting diberi nama sesuai dengan itu !

New Instagram Update

New Instagram Update

Inilah bagian terbaiknya, sorotan akan tetap berada di profil Anda selama yang Anda inginkan. Anda harus menghapusnya agar hilang dan anda dapat mengeditnya kapan saja !

Ini memberi cerita jenis keajaiban yang selalu saya harapkan, sehingga bisa memanfaatkan konten hebat lama setelah 24 jam pertama.

Stories Archives

Apakah Anda lupa untuk menambahkan cerita ke highlight atau sorotan Anda dalam 24 jam setelah anda publish ?

Jangan khawatir sekarang bisa menciptakan highlight permanen, semua cerita Anda akan secara otomatis disimpan setelah 24 jam. Ini berarti anda bisa membuat stories kapanpun dan dapat melihatnya kapanpun juga !

New Update Instagram

New Update Instagram

 

Cerita yang Anda simpan bersifat pribadi, jadi hanya Anda yang bisa melihatnya. mereka akan tidak dapat melihat dan anda harus menshare dan mmebuatnya public baru teman anda dapt melihatnya.

Simpanan stories bisa anda temukan di samping pos stories biasa ANda, sehingga mudah ditemukan saat melihat profile Anda sendiri.

Join Live Requests

Instagram live stories adalah salah satu perkembangan yang besar dari instagram tahun ini, dan tidak lama ini, instagram mengeluarkan feature baru yaitu dapat mengjak orang untuk live bersama.

Orang dapat menontonnya secara aktif bersamaan ke 2 orang yang sedang live tersebut. Sekarang orang benar-benar dapat meminta anda untuk bergabung dengan video langsung Anda,

Jika Anda menjadi tuan rumah tanya jawab Misalnya, anda dapat mendorong pemirsa atau penonton yang tertarik untuk bergabung dan datang mengajukan pertanyaan mereka secara langsung.

New Update Instagram

New Update Instagram

Tak perlu dikatakan bahwa ada beberapa resiko untuk feature ini.

Jika seseorang meminta untuk bergabung, Anda mungkin tidak terlalu mengenal mereka, dan selalu ada kemungkiann melakukan sesuatu yang tidak pantas, itu adalah hal yang perlu Anda ingat.

New Direct Features

Direct message adalah fitur yang baru dari instagram dan menarik perhatian dari tahun lalu. Bulan ini instagram memberikan pembaruan yaitu remix foto.

Anda bisa benar membalas gambar teman Anda, menambahkannya sebagai sticker ke gambar Anda sendiri dan mengubah ukurannya. menggambar di atasnya, dan banyak lagi.

Anda dapat menambahkan stiker, teks dan lukisan gambar lainnya!

New Update Instagram

New Update Instagram

Anda juga bisa mengontrol replay untuk pesan Anda.

Anda dapat memilih hanya mengizinkan peserta chat untuk melihatnya sekali atau mengizinkannya tayang berkali kali.

New Update Instagram

New Update Instagram

Stand-Alone App for Direct (testing)

Jadi sekarang kita masuk kebagian pengujian post yang baru.

Ini jelas menjelaskan dorongan besar dari fitur ini pada alat direct message. dan ide inin diambail oleh instagram dari facebook messenger.

Jangka panjang mereka mungkin mencoba menggunakan ini dengan kapanye iklan pesan seprti facebook. Meskipun menurut saya chatbots tidak akan berfungsi mengingat batasan API.

Saat ini, hanya sebagian pilihan individu yang memiliki akses ke aplikasi ini. Saya berjuang dan berpikir bahwa sejumlah besar orang benar akan menggunakan aplikasi mandiri ini untuk pesan langsung hanya karena kita memiliki begitu banyak pilihan.

tapi saya juga memikirkan tentang cerita messenger dan istagram facebook ternyata salah.

Ketika menyangkut fitur ini tidak begitu saya sukai, tetapi saya penasaran bagaimana perkembangan fitur ini kedepannya.

Regram Button: (testing)

Instagram akhirnya menguji fitur ini yaitu tombol regram. Tombol ini akan membiarkan anda berbagi konten dari pengguna lain, seperti retweet atau berbagi, sehingga memudahkan untuk berbagi UGC dan konten hebat lainnya sambil tetep memberi manfaat pada poster asli. Ini akan membuat kehidupan sosial bisnis menjadi lebih mudah.

Mereka juga memiliki keuntungan besar jika pengguna dapat membagikan konten Anda. Ini akan memperluas jangkauan Anda secara signifikan. dan ini adalah salah satu fitur yang bisa anda dapat di instagram bisnis.

 

Sekian New Instagram Updates di bulan desember ini dan di akhir tahun 2017 ini, Semoga bermanfaat untuk Anda dapat dapat memotivasi dan menginspirasi ide bisnis Anda dalam tahun 2018.

Leave a Reply