Pokemon Yang Banyak Dicari Orang Di Pokemon Go

Pokemon Yang Banyak Dicari Orang Di Pokemon Go

Pokemon Go – Apa yang akan ada di benak kalian saat mendengar “Pokemon Go”? ya ini kata yang tidak asing lagi karena mayoritas pengguna smartphone kemungkinan sudah memasang aplikasi mereka di smartphone. Bukan hanya di indonesia antusias game Niantic Labs ini berkembang, bahkan Pokemon Go sekarang ini mulai merambah ke beberapa negara yang notabennya belum resmi dijadikan negara resmi peluncuran game tersebut.

Terlansir pada tanggal 15 juli 2016 bahwa Pokemon Go sebenarnya hanya resmi diluncurkan di eropa tepatnya di jerman tetapi pengguna game aplikasi ini masih saja meningkat bahkan meliputi banyak negara lain seperti amerika serikat, inggris, Australia, Selandia Baru. Di indonesia wabah Pokémon Go sangatlah luar biasa, kompas.com mengutip bahwa pengguna pokemon go yang berasal dari indonesia merupakan salah satu penyumbang jumlah download terbanyak dari applikasi tersebut.

Untuk kalian pengguna android gampang untuk mendownload dan install aplikasi ini di playstore atau download apk dari website, tetapi hal ini mungkin berbeda dengan pengguna iphone dimana kalian mesti mengganti lokasi dengan membuat akun baru dan menentukan lokasi baru kalian. Walaupun sekarang ini pokemon go dapat diakses di indonesia ternyata itu tidak terjadi di beberapa negara seperti singapura dan china taipei, kedua negara tersebut memblokir akses server dari Pokemon Go sehingga pecinta game ini harus bersabar.

Bagi beberapa orang yang dahulu merupakan penggemar series Pokémon pasti akan lebih familiar dengan nama karakter yang ada di Pokémon Go, tetapi kami bisa pastikan tidak semua pengguna aplikasi Pokémon Go mengetahuinya.

Karakter Pokemon Yang Paling Popular Di Game Pokemon Go

Pikachu

Seperti spesies lain dari Pokémon, Pikachu merupakan karakter pokemon yang paling dicari oleh pengguna pokemon go. Pikachu adalah salah satu varietas yang paling terkenal dari karaketr Pokémon yang lain, ini dikarenakan Pikachu adalah karakter kuat pada serial anime Pokémon . Pikachu dianggap sebagai karakter utama dari Pokemon serta maskot dari film dan game pokemon.

Pokemon Go

Bulbasaur

Pertama karakter ini ditemukan oleh Ken Sugimori , nama bulbasaur adalah gabungan dari kata ” bola ” dan ” dinosaurus”. Bulbasaur pertama muncul di Pokémon Red and Blue sebagai Pokemon starter, lalu pada series berikutnya Pokemon ini kembali muncul tetapi dengan tampilan yang sedikit berbeda karena permintaan dari beberapa pihak.

Pokemon Go

Mewtwo

Banyak yang mengatakan karakter Mewtwo lebih banyak dicari dari pada pikachu, Mewtwo adalah salah satu spesies pokemon yang sangat kuat, didalam cerita Pokemon Mewtwo dapat berkomunikasi dengan manusia melalui telepati, yang terlahir dari penggabungan genetika spesies mew lalu menjadi Mewtwo.

Pokemon Go

Charmander

Tak kalah terkenal dengan karakter Pokemon lain, Charmander  merupakan karakter kuat didalam pokemon series. Charmander berkembang menjadi Charmeleon yang kemudian berevolusi menjadi Charizard . Sejak rilis Pokemon X dan Y , Charizard dapat mega berevolusi menjadi Charizard mega selama pertempuran.

Pokemon Go

Squirtle

Seperti nama’nya Squirtle merupakan spesies Pokemon yang berbentuk seperti kura-kura, warna awal Pokemon ini adalah biru dengan ekor agak menggulung.  Squirtle dapat melindungi diri mereka dengan bersembunyi didalam cangkang dan menyerang dengan mengeluarkan air di dalam mulutnya.

Pokemon Go

Caterpie

Caterpie adalah Pokémon yang terlihat sepeti ulat hijau. Karakteristik yang paling menonjol pada caterpie adalah antena merah cerah ( osmeterium ) di atas kepalanya , yang melepaskan bau untuk mengusir predator . Antena yang dimiliki mereka berguna untuk membantu untuk mengejutkan predator.

Caterpie
Butterfree

Butterfree menyerupai kupu-kupu samar-samar antropomorfik dengan tubuh ungu. Tidak seperti serangga lain, mereka hanya memiliki dua segmen tubuh dan empat kaki biru. Butterfree memiliki dua antena hitam, moncong biru muda dengan dua taring bawahnya. Butterfree perempuan lebih kecil dengan tubuh berwarna hitam.

sayap Butterfree ini ditutupi dengan bubuk beracun yang jatuh terus menerus seperti lalat. Butterfree akan menjelajah hingga enam mil dari sarangnya untuk mencari madu dan membawa madu dengan rambut yang ada di kakinya.

Butterfree

Beedrill

Karakter beedrill merupakan karakter pokemon yang berbentuk seperti lebah dengan 2 kaki dan 2 tangan, kedua tangannya berbentuk seperti pedang yang berguna untuk menyerang musuh.

Pokemon Go
 

Pidgey

Pokemon ini berbentuk seperti burung kecil dengan tubuh yang gempal, dihiasi dengan bulu berwarna coklat. Banyak orang mengatakan pidgey adalah hasil pengembangan dari burung gereja, karakter’nya yang kuat membuat pidgey cukup familiar di kalangan pencinta pokemon.

Pokemon Go

 

Ekans

Karakter ular derik berwarna ungu ini merupakan salah satu musuh dari pidgey, dikarenakan makanan utama dari Ekans adalah telur dari Pidgey, pokemon ini terkenal dengan serangan yang datang tiba-tiba dari belakang sehingga dapat melumpuhkan pokemon lain.

Pokemon Go

Sandshrew

Karakter sandshrew merupakan spesies pokemon yang nampak seperti trenggiling, ke istimewaan dari karakter ini adalah sandshrew dapat berubah menyerupai pasir atau tembok sehingga ini akan menyulitkan lawan’nya saat bertarung.

Pokemon Go

Vulpix

Vulpix merupakan spesies pokemon betina yang menyerupai rubah berwarna cokat dengan ekor menggulung keatas.

Pokemon Go

Diglett

Diglett merupakan spesies pokemon yang selalu terlihat muka’nya saja, mereka terlihat seperti seekor cacing tanah yang mengubur badan mereka setiap saat. Tidak ada sumber yang memberi tahu bahwa diglett memiliki kaki dan tangan, kekuatan dari pokemon ini juga tidak terlalu menonjol tidak seperti pokemon yang lain.

Pokemon Go

Mankey

Seperti nama’nya mankey adalah karakter pokemon yang mirip seperti monyet dengan bulu berwarna abu-abu serta hidung mirip seekor babi. Kekuatan mankey dapat memuncak ketika dia terlepas dari kumpulan koloni’nya, sangat sulit menghindar dari kejaran mankey saat marah karena dia akan menghancurkan apapun yang berada di sekitarnya.

Pokemon Go

Doduo

Karakter yang paling sering muncul di game pokemon go, doduo memiliki kepala 2 atau 3 yang disebut dotrio merupakan evolusi dari doduo. Binatang ini mirip seperti burung onta tetapi memiliki kepala 2, mereka dapat berlari cepat layaknya burung onta.

Pokemon Go

Rattata

Berikutnya adalah karakter pokemon yang sepintas menyerupai pengerat tikus, yang menonjol pada karakter ini adalah bagaimana mereka memiliki gigi yang sangat panjang dan besar serta kumis yang melintang di wajah mereka. Dengan gigi’nya yang besar mereka dapat mengigit apapun yang ada di sekitar mereka, gigitan’nya juga merupakan senjata mereka melawan banyak musuh’nya.

Pokemon Go

Raichu

Awalnya saya berpikir raichu adalah evolusi dari pikachu, tetapi setelah diselidiki raichu bukan evolusi dari pikachu karena pada dasarnya raichu adalah musuh dari Ash pikachu. Raichu juga memiliki kekuatan listrik hampir sama dengan tokoh pikachu pada pokemon yang dinamakan  Electric Shock Showdown.

Pokemon Go

Nidoran

Nidoran ialah karakter pokemon yang sama dengan rattata, mereka termasuk varietas pokemon pengerat. Nidoran memiliki 2 jenis yaitu betina dan jantan. Pokemon nidoran memiliki duri disekeliling badan mereka yang beracun jika musuh mereka terluka karena duri mereka.

Pokemon Go

Sebenarnya masih banyak karakter dari Pokemon, tercatat ada 151 karakter pokemon yang resmi diliris oleh the pokemon company. Sekian artikel tentang nama karakter pada game pokemon go semoga informasi yang kami bagikan dapat berguna untuk kalian semua para pengguna Pokemon Go. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply