Tips Dan Trik Bisnis Online Di Fiverr | Terbaru

Trik Bisnis Online Di Fiverr – Salah satu marketplace terbesar di dunia adalah fiverr.com dimana semua orang bisa mendaftar gratis dan mulai menjual keahlian atau skill anda disana.

Jika anda mengunjungi websitenya, jasa yang di tawarkan di fiverr.com sangatlah beragam mulai dari jasa keahlian khusus sampai dengan jasa yang terlihat sepele, namun dapat kita jual dan mendapatkan banyak uang.

Bisnis online bisa dilakukan lewat fiverr memang sangat menguntungkan, karena kita akan dibayar dari mulai Rp. 50.000 hingga diatas Rp. 500.000 untuk 1 projek yang anda kerjakan.

Tentu nanti anda akan menerima pembayaran dalam bentuk dollar karena itu kita membutuhkan akun paypal.

Untuk anda pemula yang ingin menjual jasa anda di fiverr, akan sangat sulit untuk mendapatkan pelanggan pertama, karena banyak sekali penjual jasa dan pesaing di fiverr.

Contoh, biasanya kita menjual jasa logo desain, atau jasa SEO itu semua adalah jasa yang sudah banyak di mainkan oleh pesaing anda di fiverr. Tetapi jangan khawatir, ada trik khusus untuk anda yang ingin bisnis online di fiverr yang bisa anda praktekan dengan mudah agar mendapat keuntungan lebih.

Trik Bisnis Online Di Fiverr

Trik Bisnis Online Di Fiverr

Berikan pelayanan lebih

Perlu diketahui waktu awal-awal pembuatan tidak memiliki reputasi apapun, sehingga sangat penting bagi anda untuk membuat penjualan pertama mendapatkan feedback positif dengan bintang.

Bagaimana caranya mendapatkan feedback positif pada penjualan pertama anda?

Caranya gampang sekali yaitu dengan memberikan pelayanan yang lebih tetapi dengan harga yang sama. Anda mungkin akan mendapatkan sedikit keuntungan dengan cara ini, tetapi kita melakukannya demi reputasi yang baik saja.

Setelah anda mendapatkan reputasi yang baik maka anda bisa berjualan dengan banyak dan menjual jasa anda dengan mahal.

24 jam non stop

Pelayanan tapi yang bisa anda berikan atau yang paling disukai oleh pembeli di fiverr adalah kualitas yang baik dan juga waktu untuk mendapatkannya sangat cepat, untuk itu Anda dapat memberikan pelayanan 24 hours delivery.

Artinya anda akan memberikan pelayanan 24jam untuk Project yang anda terima, dengan demikian anda akan mendapatkan banyak penjualan dan mendapatkan feedback yang positif.

Anda bisa memberikan tarif mahal untuk layanan 24jam, kerja 24 jam akan terbayarkan dengan tarif yang mahal ini.

Jika anda tidak ingin berkerja 24 jam anda bisa menyewa pegawai atau membayar karyawan, dengan cara ini anda bisa menggunakan waktu anda untuk perkerjaan lain yang lebih penting seperti meyiapkan design yang lebih banyak dan lain-lain.

Keuntungan yang extra lebih

Trik Bisnis Online Di Fiverr

Trik Bisnis Online Di Fiverr

Cara berikutnya untuk trik bisnis online di fiverr adalah dengan menambahkan ekstra pada jasa kita. Dengan extra ini kita bisa menawarkan jasa yang lebih dan juga bayaran yang lebih tinggi.

Bagaimana maksudnya?

Misal jika anda membuka jasa pembuatan logo atau desain grafis untuk banner, anda bisa menawarkan satu desain logo saja dan sisanya bisa anda jual dengan cara membeli extras agar mendapatkan lebih banyak uang.

Kalau dihitung-hitung bisa mencapai 1 jt per project nya. Lumayan bukan?

Cepat untuk meresponse

Biasanya salah satu penyebab jasa anda sepi adalah karena anda kurang cepat dalam merespon orang yang menanyakan jasa anda.

Fiverr memiliki sistem ranking pencari dari cepatnya respon yang diberikan penjual kepada membelinya. Untuk itu penting sekali untuk selalu cepat dalam membalas inbox masuk ke akun Anda.

Menjaga kualitas kerja

Trik berikutnya untuk mendapapatkan banyak order adalah dengan meningkatkan dan menjaga kualitas jasa anda. Jika anda memberikan kualitas kerja yang sangat bagus maka banyak pembeli anda yang akan merating 5 bintang kepada jasa anda.

Dengan begitu anda akan mendapatkan lebih banyak pembeli lagi dan juga mendapatkan banyak uang.

 

Demikian beberapa tips dan trik bisnis online di fiverr semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang ingin mencoba berbisnis online di fiverr.com ini

Pesan saya adalah jangan lupa untuk terus berkerja keras dan konsisten dalam bisnis online ini agar cepat berkembang dan sukses bisnis online anda ini.

Leave a Reply